Minggu, 30 November 2008

One Night in Guoding Road





Thanksgiving, S&S ( Seteven & Stevanes ) B'day Party, semua jadi satu hari Jumat kemarin, 28 Des. Kali ini yang jadi host pasangan Martina & Frilly. Dimulai dari jam 6 sore, kita bareng-bareng nyiapin kejutan buat Stevanes yang kebetulan ulang tahun hari itu, kita dekor ruang tamu Martina & Frilly sampe mirip kayak kedai dangdut, kain, cat, rumbai-rumbai plus lampu warna-warni, setelah itu kita persiapkan lagu ulang tahun pake tarian ombak (ga tau namanya apa, yang naek turun gantian...mirip ombak).
Pukul 19:30, Stevanes akhirnya dateng juga, semua berjalan sesuai rencana, cuman sayang dia tidak terharu sampe nangis aja, tapi ya sudah lah, namanya juga ulang tahun, yang penting hepi. Sebagai pemuda bangsa, kita sangat menjunjung tinggi yang namanya inovasi, makanya kue ultah kali ini di desain khusus, dibuat dari satu botol whisky yang dibungkus pake krim diluarnya, memberikan hasil indah diluar, nikmat didalam.
Setelah tiup lilin dan buka kado, kita menikmati hidangan makan malam thanksgiving, ada spaghetti ala Surya, daging ham ukuran semangka, ayam panggang surgawi, sandwich zhengtong rd, dll. Makan malam berlangsung super cepat, dan setelah itu dilanjutkan dengan sesi favorit kita : acara permainan kartu plus cocktail. Sesi ini sangat digemari karena selain bersenang-senang, juga membuat hubungan tali persahabatan kita jadi semakin rekat.
Setelah selesai, kita semua berangkat menuju pemberhentian selanjutnya : KTV. Dimulai dari pukul 00:00, sesi KTV kita berakhir sampai subuh, badan pegel, kepala pening, tenggorokan serak, tapi yang penting hepi..... (Suhu Aliong)

Tidak ada komentar: