Senin, 01 Desember 2008

Trick or treat! FISO's Halloween





FISO diundang sama anak-anak Taiwan di Fudan untuk ikutan Halloween Party...kita-kita uda siap-siap dari beberapa hari sebelumnya buat dandan. beberapa hari sebelum party, kita uda berdiskusi mau pakai baju atau dandan seperti apa. pertamanya janjian mau pakai baju yang sama, tapi lama-lama karena anak Indonesia terlalu kreatif dan tidak mau dikekang, jadilah kita pakai baju sesuai kreativitas sendiri-sendiri.
Hari H nya, kita semua kumpul di rumah Lia buat siap-siap. Dari siang, uda lumayan banyak yang datang. Deniel yang jadi Hulk, uda mulai memoles dirinya sendiri dengan ijo-ijo. Stevanes yang jadi Joker juga uda mulai di poles mukanya. Hantu kembar siap juga fitting baju kembar siam mereka. Semua sibuk masing-masing dengan dandanan mereka sendiri dan asik sendiri-sendiri. Sambil dandan sambil ketawa-ketiwi gak jelas liat muka dan wajah mereka sendiri.
Sekitar jam 7 kita semua rata-rata uda siap dengan dandanan masing-masing dan bersiap-siap untuk pergi ke The Melting Pot daerah Taikan Rd dimana acara bakal diadakan. Rame-rame kita semua jalan dari rumah Lia menuju meeting point di Fudan International Dormitory.
Sepanjang perjalanan kita diliatin kaya pawai tujuh belasan. Di Fudan International Dormitory udah menunggu Mercedes Benz 40 kursi yang menjemput kita untuk pergi ke The Melting Pot.
Sesampainya di tempat tujuan, kita dihibur dengan 2 gentong beer dan show dari beberapa orang yang salah satunya punya body seperti papan seluncur. Yahuud! Apalagi waktu dia buka-buka bajunya dan menunjukkan six pack nya, semua histeris, gak yang jantan atau pun betina. Menuju tengah malam, The Melting Pot menjadi semakin sepi dan kita memutuskan untuk lanjut ke Muse. Eh...sesampai di Muse, malah diusir....terpaksa kita pergi ke tempat lain, Candy. FYI, Candy merupakan club yang baru buka dan tidak disarankan untuk clubbing disana. Bagi yang mau minum atau buka botol, sangat disarankan karena minumannya murah-murah. Tapi untuk tempat dan kebersihan, masih di bawah standar.
Halloween kali ini benar-benar rame!
Smua berdandan dan hura-hura!
See yaaa next Halloween!

Tidak ada komentar: