Rabu, 28 Januari 2009

Curhat seputar liburan

Halo teman-teman sekalian...berhubung ini lagi liburan dan saya punya waktu sangat luang, jadi saya mao curhat sedikit atau tepatnya komplen!

Tanggal 14 Januari 2009 kemarin saya akhirnya kembali ke tanah air yang ternyata memang benar-benar tanah + air = banjir (nasib). Tiba kurang lebih pukul 10 malam di bandara Soekarno-Hatta yang ternyata punya WC baru!! Tapi sayangnya, yang lain masih sama bapuknya.

Perasaan ketika sampai? Senang sih senang, apalagi disambut hujan sangat deras yang hampir menyerupai badai. Bikin perasaan jadi deg-degan gimana gitu...tapi ternyata tidak banjir koq, teman-teman... eeh tau-taunya banjirnya minggu depannya...bagaimana bisa maju, ibukota koq banjir tiap tahun ya. (komplen #1)

Keesokan harinya, mumpung matahari bersinar terang, saya melancong ke mall terdekat. Setelah berbulan-bulan tidak menyetir mobil, saya agak kagok namun karena saya sangat piawai menyetir jadi tidak butuh waktu lama sampai akhirnya terbiasa lagi. (narsis #1)
Ternyata jalanan banyak yang hancur, sampai-sampai saya bingung ini Jakarta atau bulan? (jayus #1) Yang bikin saya kesal, motor-motor dan angkutan umum suka tidak tahu aturan. Kalau saya tidak hati-hati bisa ditabrak! (komplen #2)

Setelah capek hati dan badan, saya ingin bersantai di rumah dengan bermain internet. Tapi koneksi internet saya sangat lamban! (komplen #3) Selain lamban juga suka putus-putus seenak jidatnya sendiri! (komplen #4) Hari ini saya tidak tahu sudah berapa kali koneksi saya terputus, sampai rasanya saya mau kembali pakai dial-up...

Maaf ya teman-teman kalau saya jadi marah-marah disini, habis liburan tidak ada kerjaan. Mau keluar malas, tidur pun ogah. Saya jadi tidak sabar mau kembali ke Shanghai dan bertemu dengan kalian semua hihihihi....
(Frilly yang sangat bosan disini)

1 komentar:

Suhu Aliong mengatakan...

wakakakaka...akhirnya frilly nulis blog !!! mujizat !!! halleluya !!! sorak sorai hosana !!! iya tapi sama bo...sby juga garing kyk tempe goreng abis di blow ampe kering ring !!! pengen cepet2 balik sh juga !!! abis balik langsung teguk ningmengshao neh !!!