Kamis, 08 Januari 2009

Info Bayar Uang sekolah

Fudan bekerjasama dengan 中国银行 untuk membuat pembayaran uang sekolah bagi foreign students menjadi lebih mudah. caranya dengan membuat kartu khusus yang systemnya kira2 sama dengan kartu atm yang kita punya sekarang. jadi bagi anak2 indo yang perlu kita lakukan adalah:
1.  pergi ke foreign student dormitory (Feb2009), untuk membuat kartu khusus tersebut. pihak 中国银行 akan buka stan disana, untuk melayani kita bikin kartu tersebut.
2. kartu itu akan mulai dipakai untuk semester selanjutnya (september 2009 ), jadi untuk semester febuari 2009 kita masih harus antri bayar uang sekolah di foreign student office.
3. setelah punya kartu ini, kita bayar uang sekolah hanya dengan mengesek kan kartu  itu di stan 中国银行 yang ada di foreign student dormitory, dan kita juga bs langsung menukarkan mata uang asing disana (tp sayangnya rupiah gak bisa tuh..)
4. info lainny, foreign students diharuskan untuk membeli asuransi! pembayaran uang sekolah semester febuari 2009, klo gw gak salah dimulai dari 2月9日-2月15日. 
ps: kalau ada info lebih lanjut di post lg ya. (sese)

Tidak ada komentar: