Senin, 11 Mei 2009

FISO Spring Trip

FISO Spring Trip akhirnya terlaksana kembali pada tanggal 25 april 2009 ke 崇明岛(Chong Ming Island,dihadiri oleh murid2 indonesia sekolah lain seperti ECNU,LASSALE dan beberapa pekerja lainnya.Perjalanan pun dimulai pukul 8 pagi dari pintu gate Fudan dengan mini bus selama 1 jam ke dermaga 吴淞码头(Wu Songuntuk menaiki ferry,Sangat disayangkan berhubung akhir minggu banyak sekali penumpang yg ingin berlibur kesana,dan kita pun harus menunggu selama 2 jam untuk mendapatkan giliran naik ke ferry tersebut.Dari dermaga Shanghai kami menempuh perjalana selama 1 jam dengan ferry yg kita naiki untuk ke dermaga di chong ming dao tersebut.
Tujuan kita adalah bertamasya di 国家森林公园(National Forest Park,dari dermaga chongmingdao kita pun langsung menuju ke taman tersebut dalam kurun waktu 40 menit.Sesampai di sana kami pun langsung ke daerah BBQ untuk menyantap makan siang,dan semua dari kami pun turut serta dalam masak memasak,ada yg mengambil nampan,membagikan daging,membelikan minum,menusukan daging dan bermacam2 kegiatan. Acara BBQ pun berlagsung cukup lama,dan selesai 3 jam kemudian.

Sesudah itu kami pun menelusuri tempat hiburan di taman tersebut,beberapa menghabiskan waktu dengan memainkan permainan yg ada dalam taman,saying waktu sudah terlalu malam dan banyak permainan yg sudah tutup,akhirnya kita hanya berjalan2 dan berfoto-foto ria didalam taman.Pada waktu menunjukan pukul 5 sore,kami pun harus balik ke shanghai kembali,

Berhubungan kapal ferry tidak ada pada malam hari,semua pun terlihat letih dan tidur pada saat perjalanan pulang,dan akhirnya tiba di shanghai pukul 9 malam.Semua tampak sangat senang dan semoga acara selanjutnya lebih menyenangkan.