Kamis, 16 Oktober 2008

Hongkong Trip






Hongkong

pas liburan hari nasionalnya cina kemaren kita anak2 indo ngadain trip ke hongkong and macau. Anggota trip kita ada 4 orang indo ma 2 orang mexico (lia,steven,adit,martina,lluvia,Roberto). We called it durian and nacho’s people trip.
Hari pertama kita berangkat dari shang hai nan zhan jam 11.30 sampai ke guang zhou jam 12.30. ini bukan 1 jam perjalanan,tapi 1+24 jam.
Kita nyampe besok siangnya jam setengah 1. waktu di kereta kita yg udah pegel kanan kiri,bukan gara2 olahraga atau kebanyakan tidur tapi gara2 kondisi kereta yang cukup memadai buat badan pegel.
Habis nyampe guang zhou kita langsung beli tiket ke hongkong.
Begitu nyampe di hongkong kita langsung ke hostel yg uda di pesenin online sama ibu lia ( tour guidenya durian people ) buat mandi n siap2 jalan2 lg. habis lunch kita langsung ke Victoria peak buat liat hongkong dari atas. Hongkong jadi keliatan kecil tapi viewnya keren banget apalagi waktu sore maw ke malam.
Besok paginya kita pergi ngeliat patung budha yg gede banget(actually lupa nama tempatny,maaf). Tangganya banyak banget,katanya ada 108. Yah pokonya begitu sampe atas kita udah ngos2an. Padahal kita uda naek kereta gantung buat naek,ternyata sampe atas masi ada tangga sebanyak itu, kebayang ga setinggi apa itu tempat. Habis dari sini kita makan n langsung ke Disneyland hongkong!
Pas nyampe sana uda banyak banget orang,penuh banget orangnya, dimana2 ngantri. Tp kita untung banget bisa liat 2x parade,siang sekali n waktu malam ada Halloween parade ( yang ini keren banget! ).
Hr k4 kita para wanita ke ocean park trus yang pria ke mongkok shopping (??). karena ocean park tidak seseru yang kita bayangkan,akirnya kita cewek2 pulang cepetan buat nyusul cowok2 shopping. Abis itu malamnya kita ke mongkok ( shopping time! ) gantian cowok2 yang pulang k hotel buat tidur. Di mongkok kita pada beli sepatu converse and adidas abis Jalan yang kita lewatin kebanyakan toko sports. Karena besok pagi kita masih harus k macau,jd kita pulang lebih cepet buat istirahat n siap2. And its end of durian and nacho’s people hongkong trip.
(Martina)

Tidak ada komentar: