Kamis, 09 Oktober 2008

Trip ke HangZhou SongCheng






Dimulai dari keinginan utk melihat tempat jet li ama jacky chen dll maen film silat jaman dulu, 13 anak-anak indo 复旦 (baca : fu dan) dan 同济 (baca : tong ji) pegi ke HangZhou Perjalanan dimulai dari pkl 08:00. Mobil putih besar mulai menjemput 1 demi 1 dan setelah itu kita tiba dulu di KFC di DaRunFa SuperMarket untuk mengisi perut-perut yang kelaperan. Perjalanan menuju 杭州宋城 (baca : hang zhou song cheng) ternyata cukup menyita stamina karena tempat duduk yang cukup sempit dan AC yg kadang dingin kadang ga dingin. Tapi alhamdullilah ada Jimmy yang ga bisa diem, perjalanan 4 jem ga terlalu berasa lama...
Sesampainya disana kita segera menghampiri resto yang udah diharep-harepin. Awalnya private room banyak lalet tapi ketika cowo-cowo liat room yang laen ternyata cewe-cewe mengeluarkan jurus rahasia mereka yang bikin room pertama yang kita hampiri bersih 100% dari lalet (gw rasa sih dimakanin). Dan meskipun 13 orang makan bareng sambil sempit-sempitan tapi ini malah menambahkan rasa kebersamaan kita (iyaxx...).
Setelah kenyang, kita secepatnya menghampiri HangZhou SongCheng. Sesampainya di sana...BUSET !!! Ga sesuai dengan yg kita bayangkan !! Ternyata hanya seperti taman. Tapi kita tidak tinggal diam, kita berfoto-foto ria selayaknya anak-anak Indo yang narsis-narsis. Tidak puas dengan foto-foto biasa, ketua FISO, Adit, mulai melampiaskan hasratnya yang telah lama dia pendam untuk menjadi seorang jendral perang jaman kuda ketika melihat baju-baju jaman dulu disewakan utk berfoto. Setelah puas berfoto, cowo-cowo mulai memperlihatkan kejantanan mereka dengan berpanah.
Perjalanan berlanjut ke 西湖 (baca : xi hu) dan sekitarnya untuk menyantap makan malam yang diperlukan untuk menempuh perjalanan pulang 4 jam ke ShangHai tercinta. (D-N!eL)

Tidak ada komentar: