Minggu, 28 Desember 2008

Fudan Choir Rocks !





我要一步一步往上爬...(baca : wo yao yi bu yi bu wang shang pa)
O Wim O Weh, O Wim O Weh...
Plok plok plok (penonton aplaus)...FUDAN CHOIR ROCKS !
Yah kira-kira kayak begitulah kejadian hari itu, Fudan Foreign Students Choir yang anggotanya dari bermacem-macem negara ini untuk pertama kalinya naek panggung untuk pentas di acara pesta natal Fudan University. Berpakaian hoodie merah putih ala bendera Indo plus topi santa tim choir ini keliatan kompak abiesss, dan kita juga sebagai satu-satunya performer yang beranggotakan lebih dari 20 murid dari macam-macam negara. Dipimpin oleh Yu Xin dari Malaysia, malam itu tim choir menyuguhkan 2 lagu : 蜗牛(baca : wo niu) dan Lion Sleeps Tonight.
FISO bisa dibilang sebagai tulang punggung tim choir kali ini, mulai dari manajemen, administrasi, bahkan anggotanya pun sebagian besar adalah anggota FISO. Mungkin bukan penampilan terbaik malam itu, tapi sebagai show perdana, acara malam itu bisa dibilang sukses. Terima kasih buat semua anggota tim choir yang sudah mendukung, khususnya buat para pengurus yang sudah bercapek-capek ria buat mempersiapkan semuanya ! (suhu Aliong)

3 komentar:

牛油小生 mengatakan...

Sorry that i cant understand all the bahasa indo, tetapi i can feel the joy of it.

Terima Kasih.
U guys did well n given me a diff life in my short FUDAN period.

Suhu Aliong mengatakan...

hahaha...we are talking gud things about you laoshi !! we also terima kasih for ur patient with us...dun forget we still got a dinner befor you get back to sgp oh !!

Anonim mengatakan...

i miss choir... :'(