Senin, 15 Desember 2008

Perayaan Natal Yang "Agak" Kepagian



Berhubung Natal bukanlah liburan resmi di Negeri Naga ini, jadi hampir setiap tahun natal kita selalu berpapasan ama yang namanya ujian akhir semester, termasuk semester ini. Seperti kata pepatah : "Tidak ada rotan, akarpun jadi", kalo tanggal 25 nya kita dihujani dengan tugas dan ujian, ya tanggal 14 nya aja ngerayain natal duluan, makanya pas tanggal 14 kemarin ini, kita ngadain acara potluck di rumah Michelle & Jessica. Sekitar jam 6 sore udah ada beberapa orang yang dateng bantuin tuan rumah siap2in makanan, ngedekor ruang tamu, dll. Setelah semua datang, kita foto bersama dan terus dilanjutin ke acara makan bersama, hanya dalam kurun waktu sekitar 20 menit, itu makanan dimeja udah abis ga tersisa, untunglah ada Lia yang udah bawa cadangan, jadi dilanjutkan dengan makan mi instant & keju yang dihidangkan oleh Lia. Emang dasar orang Indo doyan mengunyah semua, mi inipun habis dalam waktu yang sangat singkat, selanjutnya giliran Sang tuan rumah yang menyumbangkan stok indomie nya, ditambah dengan polesan ahli indomie dari Tongji University, Robin, akhirnya nafsu makan para FISOers berhasil dijinakkan.
Meskipun tidak seheboh acara-acara kita yang sebelomnya, tapi malam itu terkesan berlangsung lebih hangat, semua pada ngobrol-ngobrol santai, review foto bersama, main kartu, pokoknya serasa seperti di rumah bersama dengan keluarga gitu deh.
Tutup kata, semoga di tanggal 25 nanti semua masih bisa merasakan kehangatan natal meskipun banyak tugas dan ujian yang mengganggu...SELAMAT NATAL SEMUA !! (Suhu Aliong)

Tidak ada komentar: