Kamis, 18 September 2008

Acara Masak-Makan





Sebagai organisasi Fudan-Indonesia yang masih baru berdiri (baru mau 1 tahun) dan secara total anak Indo di Fudan juga kurang dari 30 orang (untuk periode september'08-januari'09),maka sesama orang Indo di Fudan diharapkan saling mengenal dan mempererat pertemanan anatara satu sama lain, oleh karena itu, untuk mewujudkan hal itu kita bisa 安排活动(baca: an pai huo dong) bareng2, contoh: semester kemarin tanggal 09/03'08, kita membuat acara makan soto ayam rame2 (walaupun actually ini ide Michelle karena dia bawa bumbu soto ayam banyak banget n uda mao expired) tapi yang kita bisa lihat disini adalah kebersamaan sesama orang indo di shanghai yang lagi winter + jauh dari ortu, family, dll. back to topic... ya waktu itu yang cewek2 masak2 soto ayam (yang di dalamnya ada telor, daging ayam, soun, sledri, toge,kentang dll), trus buat nasi goreng, kari ayam (thx to Lia... coz its so damn delicious) & kita makan itu semua ditambah sambel terasi + kecap cap bango!!! bisa bayangin ga sehhhhh.... di tengah2 udara dingin n ga ada siapa2 di shanghai tiba2 ada acara makan2 kayak gituuuu n kayaknya cuma menguras kocek masing2 orang 15 yuan RMB!!!(itu uda termasuk minum lohhhh) walaupun upah tenaga nya ga dihitung =P. abis selese makan, yang cowok2 lah yang bekerja buat cuci piring, beresin kompor, dapur dll... setelah acara makan2 n bersih2 selesai, kita pun nonton bareng final uber cup(i think) pokoknya badminton championship gitu deh antara China vs Indonesia. tapi sayangnya tetep aja Indo kalah dari China!! seru banget pas nonton, sambil nonton kita sambil bercanda2, ngobrol2, dll... and semoga semester ini & semester dpn2 lagi bisa ada lagi acara makan2 kayak gitu lagi buat mempererat pertemanan & mengenal sesama orang Indo lebih dalam lagi =). (chel)

3 komentar:

FISO mengatakan...

_acara makan2 mank perlu banget nich.. secara resto indo di sh kan jarang bgt.. lebih kekeluargaan juga n murah.. Rajin2 bikin acara ini yaa...(sese)

Anonim mengatakan...

ayuk kpn bkin lg?
uda pgn mkanan rmh lg..
scra tiap hri mkan luar..
hehehe..

Suhu Aliong mengatakan...

kejuaraan home party bergilir bakal dimulai! abis balik liburan national day! first stop : JAH Palace (Jimmy Adit Henryson)!