Minggu, 14 September 2008

Pemilihan Presiden & Wakil 2008-2009





Vote for Obama Dirgo/Sese Biden!!
Tanggal 25 mei 2007, detik-detik terakhir bagi Bapak Presiden pertama kita, Yohan Wisanto dan Bapak Konsultan pertama kita, Sugianto Tanamas ,dengan panggilan akrab Hao2, untuk terakhir kali nya menikmati masa2 jabatan mereka. Pada event kali ini, kita mengadakan makan2 perpisahan dan juga voting untuk Presiden dan wakil Presiden yang baru.
Meja bundar restoran bebek terkenal yang terletak di 淮海路 (baca: huai hai lu) bernama 全聚德 (baca: quan ju de) menjadi pilihan kita sebagai tempat untuk mengukir sejarah FISO periode II. Dihadiri seluruh mahasiswa/i Indonesia di Fudan dengan berpenampilan Mafia (coz Dresscodenya hitam putih mafia gthu…). Acara seperti biasa dimulai dengan makan2 dan percakapan ringan. Nah, setelah perut kita semua terisi penuh, acara utama kita dimulai.
Pertama-tama, kedua tetua kita diberikan kejutan yang sudah kita persiapkan sebelumnya yaitu berupa Plakat bergambar foto diri, berlatar bendera Sang Saka Merah Putih (dilanjuti sesi foto2 tentunya…!!), plakat ini diberikan sebagai tanda terima kasih atas pengabdian mereka terhadap FISO serta bantuan tenaga maupun pikiran bagi kelangsungan mahasiswa/i Indonesia di Fudan.
Acara berlangsung semangat setelah dilanjuti dengan pemilihan ketua dan wakilnya yang baru untuk periode ke II. Voting berlangsung dengan lancar, dilakukan dengan sejujur-jujurnya (tanpa ada penyuapan bla.bla..bla..), dan terpilihlah..Adhitya Dirgo (Ndut) sebagai ketua dan Jessica Theodore (Sese) sebagai wakil ketua. Congratulation!!! Seperti biasa, setelah penyerahan kekuasaan dari periode I ke periode ke II, acara foto2 menandakan berakhirnya event kali ini. (sese)

Tidak ada komentar: