Kamis, 25 September 2008

FUSSA--MIF--FISO Amazing Race '08






Bekerja sama dengan FUSSA ( Persatuan Pelajar Singapura di Fudan ) dan MIF ( Persatuan Pelajar Malaysia di Fudan ), FISO mengadakan acara orientasi untuk pelajar baru serupa Amazing Race di kota shanghai pada tangal 20 september 2008. Acara di mulai jam 12 siang dengan pembagian grup dan membacakan peraturan permainan, setiap grup terbagi atas 3 negara yg bersangkutan.

Permainan ini sedikit berbeda dengan Amazing Race yang sebenarnya, setiap tim mendapat petunjuk yang berupa teka-teki untuk dipecahkan, dan jawaban yang tersembunyi itulah lokasi yang harus dituju, masing-masing tim kebagian 4 lokasi untuk ditemukan, sesampainya di tempat tujuan tiap-tiap tim akan mendapat tugas yang bermacam-macam, dari menari gaya Aaron Kwok di IKEA, foto-foto imut bersama bule di jalanan, atau bahkan mencari sebuah barang untuk difoto, dll. Permainan yang tidak begitu mudah untuk diselesaikan ini menjadi semakin sulit dengan tambahan kucuran hujan deras pada hari itu, tapi semangat masing-masing tim berhasil mengalahkan ujian alam tersebut.

Kurang lebih pada jam 5:30 tim pertama yg sampai pada garis finish pun tiba, dan selanjutnya tim2 yg lain pun datang dengan selisih waktu yg tidak banyak. Dan setelah tim terakhir datang, kita pun langsung mengadakan pembagian hadiah bagi tim pertama yang berupa voucher gratis pijat refleksi ( memang panita sudah memperhitungkan kalau kaki mereka pasti pegel linu sesudah acara ini selesai ), salah seorang anggota FISO yang bernama Steven termasuk pemain dalam tim tersebut. Setelah acara selesai kita pun mengadakan acara makan2 bersama dengan semua yg berpartisipasi dalam acara tersebut di sebuah restora di 政民路 (baca : zheng min lu), semua peserta menghadiri acara penutupan tersebut sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing. (Adit)

Tidak ada komentar: